Saturday 7 May 2011

Megan Fox (Wallpaper 2)

Megan Fox wallpaper 2

ukuran gambar : 1092 x 682

Megan Fox (Wallpaper 2)
Galeri wallpaper gambar Megan Fox 2. Koleksi wallpaper foto dan gambar sexy artis cantik Megan Fox 2. Kumpulan foto-foto hot artis cantik Megan Fox 2.
Apakah peringkat # 5 pada majalah Maxim's Hot 100 tahun 2010 daftar. Memiliki takut akan gelap dan terbang. Fox adalah keturunan Amerika Irlandia, Perancis, dan penduduk asli, dan lahir di Oak Ridge, Tennessee untuk Darlene Tonachio dan Franklin Fox. Dia dibesarkan Katolik Roma dan menghadiri sekolah Katolik selama 12 tahun. Fox orangtua bercerai ketika ia masih muda dan dia dan kakaknya dibesarkan oleh ibunya dan ayah tirinya, Tony Tonachio. Dia mengatakan bahwa dua itu "sangat ketat" dan bahwa dia tidak diizinkan untuk memiliki pacar atau mengundang teman-teman ke rumahnya. Dia tinggal bersama ibunya sampai dia membuat cukup uang untuk menghidupi dirinya. Fox memulai pelatihan di drama dan tari pada usia lima, di Kingston, Tennessee. Dia mengikuti kelas tari di pusat komunitas di sana dan terlibat dalam paduan suara Kingston SD dan Clippers Kingston tim renang. Megan Fox (Wallpaper 2). Galeri gambar wallpaper Megan Fox 2. Koleksi wallpaper foto artis cantik dan seksi gambar Megan Fox 2. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Megan Fox 2. Pada usia 10 tahun, setelah pindah ke St Petersburg, Florida, Fox melanjutkan pelatihannya. Ketika dia berusia 13 tahun, Fox mulai modeling setelah memenangkan beberapa penghargaan di tahun 1999 Amerika Modeling dan Talent Konvensi di Hilton Head, South Carolina. Pada usia 17, ia diuji keluar dari sekolah melalui korespondensi dalam rangka untuk pindah ke Los Angeles. Fox telah berbicara secara ekstensif waktu di pendidikan, bahwa di sekolah menengah ia diganggu dan memilih pada dan dia makan siang di kamar mandi untuk menghindari "dilempari dengan paket saus tomat". Dia mengatakan bahwa masalah itu tidak terlihat, tapi bahwa dia "selalu mendapat bersama lebih baik dengan anak laki-laki" dan bahwa "menggosok beberapa orang dengan cara yang salah". Fox juga mengatakan sekolah tinggi yang dia tidak pernah populer dan bahwa "semua orang membenci saya, dan saya adalah orang buangan total, teman-teman saya selalu guys, aku punya kepribadian yang sangat agresif, dan perempuan tidak menyukai saya untuk itu. Saya ve hanya memiliki satu pacar besar seluruh hidup saya ". Dalam wawancara yang sama, ia menyebutkan bahwa dia membenci sekolah dan tidak pernah "percaya besar dalam pendidikan formal" dan bahwa "pendidikan yang saya sudah mulai tampak tidak relevan. Jadi, saya semacam diperiksa pada bagian itu". Megan Fox (Wallpaper 2). Galeri gambar wallpaper Megan Fox 2. Koleksi wallpaper foto artis cantik dan seksi gambar Megan Fox 2. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Megan Fox 2.
Megan Fox (Wallpaper 1)
Megan Fox (Wallpaper 3)
Megan Fox (Wallpaper 4)

No comments:

Post a Comment