Thursday 5 May 2011

Mary Elizabeth Winstead (Wallpaper 2)

Mary Elizabeth Winstead 2

ukuran gambar : 1092 x 682

Mary Elizabeth Winstead (Wallpaper 2)
Galeri wallpaper cantik Mary Elizabeth Winstead 2. Koleksi wallpaper foto dan gambar sexy artis cantik Mary Elizabeth Winstead 2. Kumpulan foto-foto hot artis cantik Mary Elizabeth Winstead 2.
Winstead telah menyuarakan seperti dia untuk musik dari Bat untuk bulu mata, lagu-lagu pop Perancis (terutama Perancis Gall), mewithoutYou, The Shangri-Las, The Shirelles, Roy Orbison, xx itu dan Ben E. King 's "Stand By Me". Winstead telah menyatakan minatnya dalam bernyanyi, tapi tidak berencana untuk mengejar sebagai karier. "Aku tidak pernah benar-benar akan menjadi seorang penyanyi, tapi itu hanya sesuatu yang saya selalu dicintai." Untuk bagian dirinya dari film film Grindhouse, Tarantino telah Winstead menyanyikan sebuah acapela penutup rekaman hit The Shirelles '"Baby It's You". Dia diminta mendadak untuk melakukan lagu dan pemain dilaporkan "pelayar-memukul" dengan bernyanyi. klip ini dapat ditemukan dalam disk kedua dari disk 2-Death Proof DVD. Pada tahun 2009, Winstead dan produser musik Thailand Long Ly bersama-menulis lagu, "Kehangatan tentang Dia". Meskipun pertama dikabarkan akan rilis pre-tunggal, Winstead sejak kemudian dikonfirmasi bahwa ia hanya menjelajah minatnya dan tidak berencana merilis album musik apapun. warna kesukaannya biru. Lama pacar penulis Riley Stearns. Diwakili oleh agen CAA Jim Toth. Anda harus percaya bahwa itu adalah apa yang ingin Anda lakukan dalam hidup Anda dan Anda harus didedikasikan untuk itu. Mary Elizabeth Winstead (Wallpaper 2). Galeri wallpaper cantik Mary Elizabeth Winstead 2. Koleksi wallpaper foto gambar artis seksi dan cantik Mary Elizabeth Winstead 2. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Mary Elizabeth Winstead 2. Pada "Die Hard" seri: Saya kira mereka beberapa film laga terbaik yang pernah dibuat. Bruce Willis hanya membawa seperti karakter besar untuk kehidupan, dan John McClane adalah seseorang yang kita semua dapat berhubungan dengan dan akar. Dia sangat menyenangkan untuk menonton di layar. Ini ikon karakter dia diciptakan dan itu sangat menyenangkan untuk menjadi bagian dari seri ikon. Pada karirnya: Aku sudah melakukan sejak aku keluar dari rahim. Aku sudah menari dan menyanyi sejak saya masih balita. Bertindak tampak seperti perkembangan alami dari itu. Aku baru saja mulai mendapatkan peran alami karena itu adalah sesuatu yang saya tertarik saya tidak berencana mengeluarkannya ke Hollywood. Pada apa yang dia sedang mencari seorang pria: aku akan mengatakan seseorang yang tidak menganggap diri mereka serius. Itu hal yang saya terbesar. Anda tidak harus bermain maskulin menjadi wanita yang kuat. [Pada seks adegan]: Saya lebih suka melakukan adegan cinta dengan seseorang yang saya baru saja bertemu. Anda menemukan diri dalam situasi di mana anda harus meletakkan di bagian depan sebuah, di mana Anda harus memasang wajah bahagia bahkan jika Anda frustasi atau jengkel. Saya pikir aktor dalam situasi sepanjang waktu karena mereka terus-menerus dimasukkan ke dalam situasi di mana Anda harus tersenyum. Jika Anda tidak senang hari itu, Anda harus bagus untuk semua orang di sekitar Anda jika Anda ingin maju. Jadi yeah, benar-benar Anda harus. Saya tidak merasa bahwa saya melakukannya terlalu banyak karena saya orang yang cukup bahagia pada umumnya, sehingga sangat mudah datang kepada saya. Mary Elizabeth Winstead (Wallpaper 2). Galeri wallpaper cantik Mary Elizabeth Winstead 2. Koleksi wallpaper foto gambar artis seksi dan cantik Mary Elizabeth Winstead 2. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Mary Elizabeth Winstead 2.
Mary Elizabeth Winstead (Wallpaper 1)
Mary Elizabeth Winstead (Wallpaper 3)
Mary Elizabeth Winstead (Wallpaper 4)

No comments:

Post a Comment