Wednesday 27 April 2011

Rimi Sen (Wallpaper 3)

Rimi Sen 3

ukuran gambar : 1200 x 749

Rimi Sen (Wallpaper 3)
Galeri wallpaper bintang film India, Rimi Sen 3. Koleksi wallpaper foto dan gambar sexy artis cantik Rimi Sen 3. Kumpulan foto-foto hot artis cantik Rimi Sen 3.
Rimi Sen marah dengan laporan bahwa ia main mata dengan Shaan penyanyi di sebuah karnaval di London, di mana keduanya undangan. Buzz melakukan putaran adalah bahwa Rimi berjalan ke meja Shaan, di mana penyanyi itu makan malam bersama istrinya Radhika dan mengobrol dengan dia dalam bahasa Bengali. Dia dikatakan memiliki sesuatu bisik di telinganya dan mengacak-acak rambutnya, menyebabkan Shaan istri Radhika untuk keluar badai dari tempat tersebut. "Aku bahkan tidak tahu dari mana kisah-kisah ini berasal," bereaksi Rimi. "Saya telah bertemu Shaan hampir dua kali dalam hidup saya dan tidak tahu sama sekali." Tapi tidak Shaan's istri berjalan keluar dari tempat tersebut? "Aku berjalan ke meja mereka, tapi. Rimi Sen (Wallpaper 3). Galeri wallpaper bintang film India, Rimi Sen 3. Koleksi wallpaper foto artis cantik dan seksi gambar Rimi Sen 3. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Rimi Sen 3. Aku bahkan tidak melihat istrinya. Aku menyapa Shaan dan pindah. Aku benar-benar tidak tahu siapa yang mengarang cerita ini. Orang sering salah keramahan saya untuk sesuatu yang lain. Tapi sungguh, tidak ada yang terjadi, "ia menegaskan. Tetapi ia berbicara dengan Shaan setelah kejadian itu? "Tidak, saya tidak menelepon dia, aku bahkan tidak tahu ata nya-pata dan aku tidak berpikir aku jawab kepada siapa pun. Semuanya itu meledak keluar dari proporsi "Sebagai renungan ia menambahkan,". Aku sangat tomboy dan berperilaku seperti seorang pria ketika aku di antara orang-orang "Rimi Sen (Wallpaper 3).. Galeri wallpaper bintang film India, Rimi Sen 3. Koleksi wallpaper foto artis cantik dan seksi gambar Rimi Sen 3. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Rimi Sen 3.
Rimi Sen (Wallpaper 1)
Rimi Sen (Wallpaper 2)
Rimi Sen (Wallpaper 4)

No comments:

Post a Comment