Saturday 30 April 2011

Rani Mukherjee (Wallpaper 4)

Rani Mukherjee Wallpaper 4
ukuran gambar : 1092 x 682
Rani Mukherjee (Wallpaper 4)
Galeri wallpaper bintang film India, Rani Mukherjee 4. Koleksi wallpaper foto dan gambar sexy artis cantik Rani Mukherjee 4. Kumpulan foto-foto hot artis cantik Rani Mukherjee 4.
Rani Mukerji menempati slot atas daftar Filmfare's 'Top Ten Bollywood Actresses' selama dua tahun berturut-turut (2004-2005). Dia juga menempatkan nomor satu di Rediff's 'Top Bollywood Wanita Bintang' Peringkat selama tiga tahun berturut-turut (2004-2006), sedangkan pada tahun 2007, ia berada di peringkat nomor lima. Pada bulan Februari 2006, Majalah Filmfare kedelapan dia ditempatkan di antara "Sepuluh Nama Powerfull Sebagian besar Bollywood", sebuah prestasi dia berulang dari tahun sebelumnya, di mana ia berada di peringkat nomor sepuluh, satu-satunya perempuan dalam daftar tersebut. Pada tahun 2007, ia berada di peringkat nomor lima. Pada Hari Perempuan Internasional 2007, Mukerji datang di posisi keempat pada Best All-Time Aktris Bollywood Ever listing. Dia ditempatkan di nomor # 36 oleh majalah Inggris Timur Mata sebagai salah satu "Sexiest Perempuan Asia" (Sept/2006). Mukerji sering ditampilkan dalam berbagai daftar oleh Rediff.com, di antaranya, Paling Cantik Bollywood Actresses, Best Bollywood mengenakan Perempuan dan Perempuan Faces Banyak. Mukerji telah membuat empat penampilan di talk show Karan Johar Koffee dengan Karan. Rani Mukherjee (Wallpaper 4). Galeri wallpaper bintang film India, Rani Mukherjee 4. Koleksi wallpaper foto gambar artis seksi dan cantik Rani Mukherjee 4. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Rani Mukherjee 4. Dia muncul dengan Kareena Kapoor, Shahrukh Khan dan Kajol, Madhuri Dixit sebagai tamu kejutan dan dengan Vidya Balan mempromosikan film mereka No Satu Tewas Jessica (2011) Rani membuat entri di ke layar kecil dengan realitas tarian menunjukkan Tari Premier League pada tahun 2009 . Pada karakter di The Rising (2005): "Lihat, peran saya dimulai sebagai cameo, saya seharusnya bermain janda karakter Jwala's - ya, satu Aishwarya Rai yang seharusnya dilakukan Sekarang Amisha Patel adalah melakukan hal itu Ketika... Saya membaca naskah, saya jatuh cinta dengan peran kecil pelacur Ada dua atau tiga adegan yang sangat baik Script mengalami perubahan, dan aku mendapat ruang yang lebih dari sebelumnya Tapi itu masih cameo -... tidak seperti apa Smita Patil lakukan dengan Ketan Mehta di Mirch Masala, meskipun saya ingin punya. " Aku tidak pernah bisa bersikap kasar kepada orang-orang yang ingin foto-foto dan tanda tangan, tapi aku tidak suka harus diikuti dan menatap terus-menerus. Jadwal saya hari itu agak tetap. Aku bangun pagi, pergi untuk saya bekerja-out. Bermain dengan bayi untuk sementara waktu, bersiap-siap dan kemudian saya off untuk tunas saya. Setelah bekerja, aku pulang langsung, bermain dengan selama dia sebagai dia terjaga. Lalu aku makan malam saya dan memukul tempat tidur. Itu saja. Hidup saya berputar di sekitar jadwal saya menembak dan rutinitas sehari-hari Myeisha's. Saya di sini untuk bertindak, menghibur dan membuat film yang baik. Saya tidak ingin bekerja keras untuk film yang bahkan tidak bisa dilepaskan. Saya akan bekerja sama dengan direktur saya dan membantu dia membuat film yang bagus. Saya kecewa jika rekan saya aktor tidak dimasukkan dalam seperti aku lakukan. Hari ini saya sedang mencari spanduk dan costars yang memiliki tujuan yang sama seperti saya --- untuk bekerja untuk membuat film yang bagus dengan dedikasi. Saya telah membuat kesalahan dalam karir saya, tapi itu hanya proses belajar. Rani Mukherjee (Wallpaper 4). Galeri wallpaper bintang film India, Rani Mukherjee 4. Koleksi wallpaper foto gambar artis seksi dan cantik Rani Mukherjee 4. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Rani Mukherjee 4.
Rani Mukherjee (Wallpaper 1)
Rani Mukherjee (Wallpaper 2)
Rani Mukherjee (Wallpaper 3)

No comments:

Post a Comment